Atletico Madrid Bersaing Sengit Dengan Barcelona dan Juventus Gaet Gaya

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 18:56 WIB
Atletico Madrid bersaing dengan Barcelona dan Juventus gaet Gaya

Jose Gaya jadi rebutan tiga klub

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan harus bersaing dengan Barcelona dan Juventus untuk mendapatkan servis pemain bintang Valencia, Jose Gaya di musim panas ini. Ketiganya terpikat dengan penampilan impresif pemain internasional Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, Calciomercato, manajer baru Valencia, Jose Bordalas sedang berpikir keras mengenai masa depan Jose Gaya menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut diminati oleh Atletico Madrid, Barcelona dan Juventus.

Gaya bergabung dengan akademi Valencia di 2006 sebelum secara bertahap naik ke tim muda, dan ia sukses menembus tim utama Los Che pada 2012 dan sejak saat itu telah membuat lompatan besar hingga saat ini menjadi sosok penting di Mestalla serta menjadi pemain langganan di tim nasional.

Jose Gaya ditunjuk sebagai kapten tim setelah hengkangnya Dani Perejo menjelang musim 2020/21 dan ia cukup produktif dengan menorehkan satu gol serta tujuh assist dalam 33 pertandingan di La Liga meski timnya mengalami musim yang mengecewakan. Namun sang pemain tetap dinilai tinggi terbukti dengan minat yang datang dari Los Rojiblancos, Blaugrana dan Bianconeri.

Tim besutan Diego Simeone hingga kini hanya memiliki satu bek kiri, Renan Lodi sehingga saat pemain Brazil tersebut absen pemain pengganti terpaksa berganti peran. Sementara performa Lodi cenderung naik turun di musim ini.

Alhasil Atletico dikaitkan dengan beberapa bek kiri dalam beberapa waktu terakhir termasuk Jordi Alba dari Barcelona. Sedangkan Barca juga disibukkan mencari alternatif untuk Alba yang masa depannya masih belum menentu di usianya yang telah menginjak 30 tahun.

Sementara bagi Juventis mereka harus mulai melupakan Alex Sandro dan melihat opsi lain, Gaya dianggap sebagai target yang sesuai bagi Bianconeri yang memulai periode transisi dengan pelatih baru, Massimiliano Allegri.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jose Gaya, Valencia

2591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini