Atletico Madrid Bersaing Dengan Klub-Klub Serie A Incar Kaio Jorge

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Mei 2021, 14:57 WIB
Atletico Madrid turut memburu Kaio Jorge

Kaio Jorge

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan terjun dalam perburuan servis bintang muda Santos, Kaio Jorge dan siap bersaing dengan beberapa klub Serie A menjelang dibukanya bursa musim panas mendatang.

Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan beberapa klub Serie A menjelang dibukanya bursa transfer musim panas untuk mendapatkan servis striker bintang Santos, Kaio Jorge.

Pemain 19 tahun sukses menembus tim utama Santos dan menjadi pemain reguler hingga sejauh ini di musim ini dengan mencatatkan 28 penampilan di liga utama Brazil termasuk mencatatkan lima gol dalam 12 pertandingan terakhir.

Namun demikian performanya di depan gawang sangat impresif di usianya yang masih muda bersama timnas Brazil yang menarik perhatian beberapa klub Eropa setelah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan di level U16/U17.

Menurut kabar dari Italia yang dirangkum Diario AS, Los Rojiblancos memantau bintang muda tersebut dan tim besutan Diego Simeone memimpin perburuan untuk mendapatkan servisnya.

Jika Santos membuka peluang untuk melepasnya maka mereka dikabarkan akan meminta mahar sekitar 25 Juta Euro (sekitar Rp. 400 Miliar) akan tetapi harus menunggu hingga Januari 2022 mendatang.

Barcelona juga dikabarkan memburu servis bocah ajaib tersebut selama beberapa waktu lamanya. Sedangkan di dataran Italia ada AC Milan, Inter dan juga Lazio yang bahkan sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain namun langsung dibantah oleh klub ibukota Italia tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Santos, Kaio Jorge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-bersaing-dengan-klub-klub-serie-a-incar-kaio-jorge
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini