Atletico Madrid Berpotensi Ganggu Transfer Isco ke Arsenal

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 11:45 WIB
Atletico Madrid bisa ganggu transfer Isco ke Arsenal

Transfer Isco ke Arsenal bisa diganggu Atletico Madrid (foto:sportsmole)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan bisa menjadi penghalang transfer bintang Real Madrid, Isco ke Arsenal di bursa Januari ini. Sang pemain ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeau guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Harapan Arsenal untuk mendaratkan bintang Real Madrid, Isco kabarnya tergantung juga dari keseriusan dewan klub untuk melibatkannya dalam usaha klubnya untuk mempertahankan gelar juara La Liga musim ini. Sedangkan Atletico Madrid kini menduduki puncak klasemen dengan keunggulan dua poin dan masih memiliki dua laga yang belum dimainkan dibandingkan rival sekota mereka tersebut.

Sementara The Gunners ingin menciptakan lebih banyak peluang mencetak gol di musim ini karena hingga sejauh ini mereka hanya menyarangkan 16 gol dalam 16 penampilan mereka di Premier League.

Para penyerang klub London barat tersebut kurang produktif di depan gawang, terutama striker andalan mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang hanya mencetak lima gol dalam 16 penampilannya musim ini yang jumlahnya masih kurang tentunya dibandingkan nilai kontrak barunya.

Hingga masuklah Isco, yang menit bermainnya semakin terbatas di dua musim terakhir namun masih menjadi salah satu pemain dengan kualitas yang luar biasa, meski telah tujuh musim membela Real Madrid sang pemain dikabarkan bersedia untuk pindah ke klub lain guna mendapatkan menit bermain yang lebih banyak lagi.

Menurut kabar yang dilansir Goal, pemain 28 tahun tersebut tidak ingin tempatnya di Euro 2020 tergeser dan ingin menjadi starter di lebih banyak pertandingan lagi untuk bisa masuk skuat Luis Enrique lagi.

Akan tetapi dengan Los Rojiblancos yang saat ini memimpin La Liga, unggul dua poin dari Los Blancos dengan dua pertandingan yang masih belum dimainkan membuat dewan klub mungkin enggan melepas pemain sekaliber Isco untuk hengkang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Isco, Real Madrid

1108  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini