Atletico Madrid Berminat Pinjam Defender Terpinggirkan Arsenal

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Jan 2022, 20:53 WIB
Atletico Madrid minati servis Soares

Cedric Soares diminati Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut defender Arsenal, Cedric Soares sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Tim besutan Diego Simeone sedang mengincar untuk mendatangkan seorang bek kanan sepeninggal Kieran Trippier.

Menurut kabar yang dilansir Daily Mail, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk meminjam bek kanan milik Arsenal, Cedric Soares, klub asal Spanyol tersebut ingin mewujudkan transfer pinjam untuk sang defender dan bermaksud untuk menjadikan transfernya permanen di musim panas nanti.

Kemungkinan Arsenal akan enggan melepas Soares tanpa mendatangkan pemain penggantinya karena klub London utara tersebut juga kekurangan opsi pelapis di sektor bek kanan. Takehiro Tomiyasu saat ini menjadi pilihan pertama, namun tanpa Soares, The Gunners akan kekurangan opsi pelapis setelah Ainsley Maitland-Niles bergabung dengan Roma sebagai pemain pinjaman.

Sementara Los Rojiblancos juga kekurangan opsi di sektor bek kanan setelah penjualan Kieran Trippier ke Newcastle, telah resmi diumumkan pada Jumat kemarin transfer defender internasional Inggris tersebut ke St James’ Park dengan nilai transfer 12 Juta Poundsterling setelah dua setengah musim berkarier di Wanda Metropolitano.

Soares sendiri kesulitan mendapatkan menit bermain musim ini dengan hanya menorehkan empat penampilan di Premier League hanya satu saja sejak di pertengahan September lalu. Pemain 30 tahun tersebut sebelumnya tiba di Emirates sebagai pemain pinjaman selama enam bulan di Januari 2020 lalu.

Meski hanya tampil sebanyak lima kali untuk mereka di musim tersebut, ia lalu direkrut mereka dengan transfer permanen di akhir kontraknya di Southampton.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Arsenal, Cedric Soares

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-berminat-pinjam-defender-terpinggirkan-arsenal
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini