Atletico Madrid Berminat Dapatkan Servis Bintang Manchester City

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jun 2021, 06:55 WIB
Atletico Madrid minati Silva

Bernardo Silva

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk merekrut bintang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas ini, pelatih Diego Simeone merupakan penggemar berat servis sang gelandang.

Manurut kabar yang dilansir France Football, Atletico Madrid berminat untuk mewujudkan transfer bintang Manchester City, Bernardo Silva di musim panas ini. Kabar mengungkapkan bahwa Diego Simeone sedang menilik kemungkinan untuk merekrut pemain asal Portugal tersebut. Pelatih asal Argentina tersebut merupakan pengagum servisnya dan pernah ingin merekrutnya di 2016 lalu.

Namun demikian Los Rojiblancos harus siap menghadapi beberapa pesaing untuk mengamankan servis sang gelandang, mereka berharap bisa menggunakan hubungan baik mereka dengan agen Jorge Mendes guna memfasilitasi transfer tersebut.

Atletico siap menjadi penantang utama setelah menjuarai La Liga musim lalu, sebelumnya sempat kalah dua kali dari Real Madrid di final Liga Champions, mereka telah aktif di bursa transfer guna bia menjadi salah satu penantang yang diperhitungkan di kompetisi elit Eropa.

Simeone telah menunjukkan fleksibilitasnya di sepanjang tahun lalu atau dua tahun sebelumnya dan Bernardo Silva dianggap bukanlah pemain yang akan cocok dengan sistem lama Atleti. Sebelumnya pernah terjadi pada Thomas Lemar namun dengan talenta kreatifnya ia mampu menaklukkan tantangan yang diberikan oleh sang pelatih.

Baru saja menjadi juara La Liga, merekrut pemain asal Portugal tersebut akan menjadi pernyataan konkrit niat mereka untuk mencoba mempetahankan gelar juara musim depan. Tapi klub ibukota harus menghadapi beberapa pesaing untuk mengamankan servis Silva yang datang dari Paris Saint-Germain, AS Roma, Juventus dan Barcelona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester City, Bernardo Silva

1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini