Atletico Madrid Berlega Hati Tanpa Dua Mimpi Buruk Di Liga Champions Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Agu 2020, 21:08 WIB
Atletico Madrid Berlega Hati Tanpa Dua Mimpi Buruk Di Liga Champions Musim Ini

Atletico Madrid tak harus ladeni Real Madrid dan CR di putaran sisa UCL musim ini (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid nampak bisa berlega hati melakoni lanjutan pertandingan UCL musim 2019/20 karena mereka tidak akan menjumpai dua mimpi buruk mereka, setelah Real Madrid dan Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan ikut serta di babak perempat final. Namun meski masih ada keduanya Los Rojiblancos tetap akan memberikan segala yang terbaik di Lisbon.

Atletico Madrid mendekati babak perempat final Liga Champions kontra RB Leipzig dengan pola pikir yang sama seperti saat mereka menghadapi Liverpool di babak 16 besar. Tim besutan Diego Simeone sepenuhnya mengormati lawan mereka dari Jerman tersebut seperti yang dilakukan di putaran sebelumnya.

Namun Los Rojiblancos bisa sedikit berlega hati karena apapun yang terjadi di putaran Liga Champions tersisa ini, mereka tidak akan menghadapi dua mimpi buruk yang telah menghantui mereka di perhelatan sebelumnya.

Real Madrid yang mengalahkan mereka di dua final, di satu semifinal dan satu peremmpat final telah tersingkir oleh Manchester City. Demikian juga dengan Cristiano Ronaldo yang juga telah tersingkir oleh Olympique Lyon yang unggul melalui keunggulan gol tandang.

Pemain asal Portugal tersebut telah menjadi pemain kunci bagi Real Madrid di kemenangan Real Madrid atas Atleti dan juga mencetak hat-trick di leg kedua musim lalu untuk melengkapi comeback dramatis Juventus.

Musim ini, Atletico harus mengatasi RB Leipzig terlebih dahulu sebelum kemudian menghadapi Atalanta atau Paris Saint Germain untuk mencapai final. Barcelona dan Bayern Munich pernah mereka kalahkan di kompetisi sebelumnya sedangkan mereka belum pernah melawan Manchester City, Lyon, Atalanta atau PSG.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-berlega-hati-tanpa-dua-mimpi-buruk-di-liga-champions-musim-ini
3092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini