Atletico Madrid Berikan Jabatan Baru Untuk Fernando Torres

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 07:31 WIB
Atletico Madrid tunjuk Torres jadi pelatih tim U-19

Fernando Torres jadi pelatih tim U-19 Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid dikabarkan memberikan jabatan baru untuk legenda klub, Fernando Torres dan kabar tersebut akan membuat penggemar klub ibukota Spanyol tersebut akan senang karena El Nino akan kembali ke Atleti sebagai pelatih tim muda.

Legenda di lapangan untuk Atletico Madrid, Fernando Torres kini bersiap menduduki jabatan pelatih di Wanda Metropolitano. Seperti dilansir AS, juara La Liga tersebut secara jelas merencanakan masa depan mereka dan mungkin saja tidak melibatkan Diego Simeone setelah menunjuk Torres sebagai pelatih tim U-19.

Sebelumnya El Nino pernah bekerja di sana sebentar di akhir musim 2020/21 lalu akan tetapi harus meninggalkan jabatannya tersebut karena alasan pribadi. Namun sepeninggal Torres tim U-19 Los Rojiblancos tidak terhentikan seperti halnya tim senior menaklukkan rival sekota, Real Madrid untuk menjadi juara liga.

Sebagai legenda klub Torres akan mendapatkan penghormatan dari anak asuhnya yang ingin membuat langkah maju dan menembus skuat utama Diego Simeone. Ia akan kembali bekerja sama dengan pelatih kepala, Nacho Fernandez untuk belajar mengenai berbagai macam metode kepelatihan dan mendapatkan pengalaman. Tergantung seberapa baik hasil kerjanya yang bisa dibilang sebagai magang semuanya kemungkinan akan menentukan seberapa cepat dirinya ditawari untuk mengisi jabatan di skuat tim utama.

Sedangkan Torres memutuskan pensiun sebagai pemain setelah kali terakhir bermain untuk klub Jepang, Sagan Tosun pada Juni 2019 lalu setelah malang melintang bermain bersama beberapa klub papan atas Eropa seperti Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Secara kesuluruhan ia telah menorehkan 768 penampilan dan mencetak 263 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Fernando Torres, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-berikan-jabatan-baru-untuk-fernando-torres
3087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini