Atletico Madrid Beri Tanggapan Terkait Tawaran Man United Untuk Trippier

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jun 2021, 19:29 WIB
Atletico Madrid beri tanggapan soal tawaran Man United untuk Trippier

Kieran Trippier (foto:telegraph)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memberikan jawaban atas tawaran resmi Manchester United untuk servis Kieran Trippier di musim panas ini. Bagaimanakah tanggapan klub ibukota Spanyol tersebut?

Menurut kabar yang dilansir Football Insider mengungkapkan bahwa Atletico Madrid telah menolak tawaran awal yang diajukan oleh Manchester United untuk Kieran Trippier. Raksasa Premier League tersebut telah mengajukan tawaran resmi untuk mengamankan servis bintang asal Inggris tersbeut setelah menjadikannya target utama di musim panas ini.

Akan tetapi sumber dari United telah mengungkapkan bahwa tawaran senilai sekitar 10 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 170 Miliar) telah ditolak oleh Los Rojiblancos dan mereka harus meningkatkan jumlah tawarannya.

Sang bek kanan yang akan menginjak usia 31 tahun pada September mendatang, saat ini sedang bergabung bersama skuat timnas Inggris dalam persiapan pertandingan pembuka melawan Kroasia yang akan berlangsung Minggu (13/06) waktu setempat.

Masa depannya di Atletico kabarnya diragukan meski ia menjadi salah satu pemain penting dalam upaya mereka menjuarai La Liga musim 2020/21 lalu. Trippier ingin kembali ke Inggris di musim panas ini setelah dua tahun berkarier di Madrid.

Sang defender masih memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya di Atletico dan memiliki reputasi yang baik di Spanyol maupun negara asalnya, Kieran Trippier direkrut tim besutan Diego Simeone dari Tottenham di musim panas 2019 lalu dengan nilai transfer 22 Juta Poundsterling. Hingga sejauh ini ia telah menorehkan 68 penampilan untuk klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano selama dua musim di sana.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Kieran Trippier

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini