Atletico Madrid Beri Respon Terhadap Tawaran Liverpool Untuk Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jul 2021, 08:36 WIB
Atletico Madrid tolak tawaran Liverpool untuk Saul

Saul Niguez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah merespon tawaran yang diajukan Liverpool untuk merekrut gelandang Saul Niguez dan juara La Liga tersebut telah menolak tawaran The Reds.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, minat Liverpool terhadap servis gelandang milik Atletico Madrid, Saul Niguez nyata adanya. The Reds bahkan telah mengajukan tawaran senilai 34 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar) akan tetapi telah ditolak.

Los Rojiblancos dikabarkan menginginkan nilai transfer yang lebih dari yang ditawarkan oleh tim besutan Jurgen Klopp namun demikian mereka bersedia melepas gelandang asal Spanyol tersebut di musim panas ini.

Liverpool dipastikan terjun ke bursa transfer untuk mencari gelandang baru menjelang transfer Gini Wijnaldum ke Paris-Saint Germain dan mengincar Saul sebagai salah satu pemain pengganti potensial mereka.

Akan tetapi mereka dipastikan tidak sendirian mengejar servisnya karena Barcelona juga berminat untuk mendapatkab servis Saul. Raksasa Catalan gagal merekrut Wijnaldum musim panas ini dan bukan sebuah kejutan jika mereka menginginkan bintang Atletico tersebut.

Saul sendiri semakin terpinggirkan di Metropolitano musim lalu sehingga kehilangan tempatnya di skuat timnas Spanyol. Pindah ke klub lain sangat dibutuhkan oleh pemain 26 tahun tersebut. Namun masih layak dinantikan seberapa serius minat The Reds pada sang gelandang.

Sementara tim besutan Diego Simeone telah mulai sesi latihan pramusim mereka sejak awal pekan lalu dan Saul menjadi salah satu pemain yang turut mengikuti sesi tersebut sejak awal.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, saul niguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-beri-respon-terhadap-tawaran-liverpool-untuk-saul-niguez
1872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini