Atletico Madrid Beri Lampu Hijau Target Everton Untuk Hengkang Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Agu 2020, 08:52 WIB
Atletico Madrid Beri Lampu Hijau Target Everton Untuk Hengkang Musim Panas Ini

Santiago Arias diberi lampu hijau untuk tinggalkan Atletico Madrid musim panas ini (foto:newsbeezer)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah memberi lampu hijau untuk bek kanan Santiago Arias untuk hengkang dari klub bulan ini dengan klub Premier League santer dikaitkan dengan transfer pemain 28 tahun tersebut.

Pemain internasional Kolombia tersebut tersingkir dari skuat pilihan Diego Simeone setelah kedatangan Kieran Trippier di musim panas lalu, Arias hanya menjadi starter dalam 11 pertandingan La Liga musim 2019/20 lalu.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Diego Simeone kini membuka peluang untuk menjualnya, sementara manajer Everton, Carlo Ancelotti sedang berburu full bek baru di musim panas ini setelah pemain internasional Djibril Sidibe telah pulang dari masa peminjamannya dan kembali ke klub induknya AS Monaco, sehingga membuat kapten Seamus Coleman menjadi satu-satunya pemain senior di posisi bek kanan.

Santiago Arias sendiri masih terikat kontrak hingga 2023 di Estadio Wanda Metropolitano, namun Los Rojiblancos terbuka mendengarkan tawaran mulai dari 15 Juta Euro (sekitar Rp. 240 Miliar) untuk eks bintang Sporting Lisbon tersebut.

Simeone telah siap terjun ke bursa transfer dengan anggaran transfer terbatas setelah transfer Alvaro Morata dipermanenkan dan Ivo Grbic bergabung sebagai kiper cadangan Jan Oblak setelah kepergian Antonio Adan ke Sporting CP.

Sebelumnya Los Rojiblancos melalui CEO Miguel Gil Marin menyatakan mereka masih membutuhkan satu penyerang dan satu gelandang di bursa transfer musim panas ini guna memperkuat opsi Diego Simeone di musim depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Everton, Santiago Arias

1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini