Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar Juara La Liga Musim ini

Penulis:
Selasa
Atletico Madrid Belum Menyerah Kejar Juara La Liga Musim ini

Vitolo tegaskan Atletico Madrid belum menyerah kejar gelar juara La Liga (foto: Twitter)

Berita Liga Spanyol: Penyerang Atletico Madrid, Vitolo menyatakan bahwa timnya belum menyerah untuk mengejar gelar juara La Liga musim ini dan akan terus berjuang selama secara matematis Los Rojiblancos mampu melakukannya, hal tersebut diungkapkannya seusai meraih kemenangan atas Celta Vigo.

Kekalahan di Camp Nou akhir pekan lalu pastinya telah menipiskan harapan pasukan Diego Simeone untuk meraih gelar juara liga musim ini karena mereka saat ini tertinggal delapan poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Vitolo tengah mneikmati performa terbaiknya semenjak bergabung dengan Atleti Januari dan ditandai dengan gol perdananya di liga untuk tim barunya tersebut saat menghadapi Celta.

“ Selama tiga poin masih tersedia kami akan terus berjuang untuk meraih gelar juara, : jelasnya via Marca.

“ Barcelona jelas mempunyai keuntungan, namun segalanya bisa terjadi.”

Tiga poin yang diraih di Estadio Wanda Metropolitano membuat peluang mereka untuk menyalip Blaugrana masih terbuka, meski saat ini Los Rojiblancos sedang berkonsentrasi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa dengan melawat ke Moskow.

Sejak tiba di ibukota Spanyol, Vitolo kesulitan untuk dapat langung memberikan dampak, namun ia merasa terus meningkat setiap waktu.

“ Saya merasa sangat nyaman, mencoba untuk mengambik keuntungan dari setiap menit yang diberikan oleh pelatih pada saya,” ungkapnya.

“ Saya sangat senang dan ingin terus bermain sebagai bagian dari tim, saya ingin berterima kasih pada fans atas penghormatan yang diberikan.

Performa Atletico Madrid pada Minggu (11/03) menunjukkan betapa kuatnya talenta penyerang yang dimiliki oleh Atleti, kembali tajamnya Antoine Griezmann dan Vitolo yakin timnya sedang dalam performa terbaik mereka. Tiga poin yang didapatkan di laga kontra Celta sangat penting artinya dan mereka layak menang setelah menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, vitolo, La Liga

81