Atletico Madrid Belum Bisa Daftarkan Axel Witsel Karena Hal Ini

Penulis: Vina Enza
Kamis 30 Jun 2022, 12:16 WIB
Atletico Madrid belum bisa daftarkan Witsel

Axel Witsel belum bisa didaftarkan Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih belum bisa mendaftarkan rekrutan pertama mereka di musim panas ini, Axel Witsel sebagai pemain baru mereka dikarenakan pembatasan anggaran gaji klub ibukota Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Marca menyebutkan bahwa anggaran gaji Atletico Madrid telah melampaui batas 100 Juta Euro, kondisi tersebut membuat Atletico belum bisa mendaftarkan pemain rekrutan pertama mereka, winger veteran asal Belgia, Axel Witsel musim panas ini.

Los Rojiblancos harus bertindak terlebih dahulu dengan mengurangi tanggungan gaji para pemain dan salah satu di antaranya dengan melepas Antoine Griezmann yang saat ini menjadi pemain pinjaman dari Barcelona. Pemain internasional Perancis merupakan salah satu yang bergaji tinggi di Wanda Metropolitano.

Situasi yang sama juga menimpa Barcelona terkait perekrutan Andreas Christensen dan Frank Kessie, kesepakatan telah dirampungkan akan tetapi transfer mereka hingga saat ini belum resmi diumumkan oleh raksasa Catalan tersebut.

Selain beban gaji, Atletico telah mengakui bahwa mereka membutuhkan penjualan pemain sebesar 40 Juta Euro guna bisa berinvestasi dengan mendatangkan pemain baru di bursa musim panas ini. Sementara itu Witsel adalah pemain bebas transfer setelah kontraknya dengan Borussia Dortmund berakhir.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone dipastikan kehilangan servis dua pemain di musim panas ini yakni, Luis Suarez yang hengkang karena kontraknya habis dan Hector Herrera yang pindah ke MLS musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Axel Witsel, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-belum-bisa-daftarkan-axel-witsel-karena-hal-ini
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini