Atletico Madrid Belum Bahas Kontrak Baru Defender Andalan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Sep 2023, 21:19 WIB
Defender Atletico Madrid

Nahuel Molina (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan masih belum membahas kontrak baru dengan salah satu defender andalan mereka, Nahuel Molina yang menjadi salah satu pemain penting di tim besutan Diego Simeone musim lalu dan siap meneruskan perannya di musim 2023/24 ini.

Skuat Atletico Madrid dianggap terkuat dalam dua tahun terakhir dan ada optimisme yang tulus di klub bahwa mereka bisa menantang Barcelona dan Real Madrid untuk memperebutkan gelar juara La Liga demikian juga bisa melangkah jauh di Liga Champions.

Salah satu pemain kunci Atletico adalah Nahuel Molina, pemain asal Argentina tersebut telah terbukti menjadi pengganti yang luar biasa untuk Kieran Trippier yang hengkang dari klub pada Januari 2022 lalu untuk bergabung dengan klub Premier League, Newcastle United. Ia telah menjadikan posisi bek sayap kanan sebagai miliknya, dan ia diperkirakan akan melakukannya dalam beberapa tahun ke depan.

Atletico juga berharap demikian dan mereka berencana untuk membuka pembahasan dengan perwakilan Molina terkait kontrak barunya, meski yang terkini masih akan berlangsung hingga akhir musim 2026/27.

Akan tetapi di tahap ini seperti dilansir Relevo mengungkapkan bahwa negosiasi belum dimulai, meski Los Rojiblancos bersedia untuk menaikkan klausa rilis Molina yang saat ini telah mencapai 100 Juta Euro.

Memang tidak ada ancaman dalam waktu dekat Atleti akan kehilangan servis Molina jadi kedua belah pihak masih santai. Meski demikian Los Colchoneros pastinya akan berharap ada pergerakan penting dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Nahuel Molina, Kontrak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-belum-bahas-kontrak-baru-defender-andalan
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini