Atletico Madrid Ajukan Tawaran untuk Joao Felix, Duo Manchester Gigit jari

Penulis: Vina Enza
Minggu 26 Mei 2019, 05:08 WIB
Atletico Madrid Ajukan Tawaran untuk Joao Felix, Duo Manchester Gigit jari

Atletico Madrid telah mengajukan tawaran untuk Joao Felix (foto:AS)

Berita Transfer: Atletico Madrid telah membuat langkah maju terkait minat mereka untuk merekrut bintang muda Portugal, Joao Felix dengan meluncurkan tawaran senilai 80 Jura Euro (sekitar Rp. 1,28 Triliun) dan sukses membuat duo Manchester gigit jari.

Perburuan servis Joao Felix telah dimulai, Manchester City dan Manchester United menjadi kempetitor yang paling serius namun Atletico Madrid saat ini berhasil menikung dua raksasa Premier League tersebut. Los Rojiblancoa menurut kabar yang dilansir Correio da Manha Sport telah mengajukan tawaran senilai Rp. 1,28 T untuk servis bintang muda Benfica.

Tentu saja nilai tersebut belum dianggap cukup karena dalam kontrak Joao Felix tercantum klausa rilis sebesar 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun). Namun  demikian Atletio akan kembali mencobanya lagi dalam beberapa pekan mendatang.

Manchester City, Manchester United, Juventus dan Barcelona juga dikabarkan berminat mendapatkan kontrak sang pemain, namun Atleti menjadi satu-satunya yang mengajukan tawaran serius untuk pemain 19 tahun tersebut.

Joao Felix menjadi bahan pemberitaan semua surat kabar di Portuga kemarin namun dengan alasan yang berbeda. Pernyataan sang pemain dan presiden Benfica, Luis Felipe Viera pada Kamis lalu membuat pihak klub lebih optimis karena ia mengisyaratkan untuk bertahan di Lisbon satu tahun lagi.

“Saya sangat bahagia di Benfica, saya mencintai klub ini dan fans, saya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang dan selanjutnya semuanya terjadi secara wajar,” ujarnya via BTV.

Sedangkan Luis Felipe Vieira lebih terbuka lagi dan mengklaim sang pemain tidak akan pergi kecuali jika ada yang menebus klausa rilsnya,” Kami tidak akan banyak mengubah skuat dan kami ingin mempertahankan semua pemain di sini termasuk Joao Felix, tidak ada yang tidak bisa dilakukan Benfica, jika ada yang membayar klausanya dan membayar dalam jumlah itu maka kami tidak bisa berbuat apa-apa.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Benfica, Joao Felix

1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini