Atletico Madrid Ajukan Tawaran Rp. 1,27 T untuk Amankan Servis Chilwell

Penulis: Vina Enza
Jumat 31 Mei 2019, 11:31 WIB
Atletico Madrid Ajukan Tawaran Rp. 1,27 T untuk Amankan Servis Chilwell

Atletico Madrid telah mengajukan tawaran untuk rekrut Ben Chilwell dari Leicester (foto:lwonf)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 71 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,27 Triliun) untuk mencoba merayu dan merekrut target Manchester City, Ben Chilwell dari Leicester musim panas ini.

Pemain 22 tahun tersebut masih menyisakan lima tahun dalam kontrak terkininya di King Power Stadium setelah meneken kontrak barunya pada Oktober lalu, akan tetapi sang pemain santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain musim panas ini setelah menjalani kampanye luar biasa bersama klub dan juga timnas Inggris.

Menurut kabar yang dilansir The Sun, Atletico menginginkan servis sang defender karena mereka ingin merekrut pemain pengganti untuk Lucas Hernandez dan Felipe Luis yang hengkang musim panas ini. Namun demikian Los Rojiblancos harus siap bersaing dengan tim besutan Pep Guardiola, Manchester City yang juga sedang mencari bek kiri baru, meski Oleksnadr Zinchenko telah menunjukkan performa impresif sepanjang musim ini.

City telah mengincar servis Chilwell sejak Januari lalu untuk menggantikan Benjamin Mendy yang cedera, namun manajer baru The Foxes, Brendan Rodgers menegaskan akan mempertahankan sang pemain setelah terkesan dengan performa sang full bek sejak menggantikan posisi Claude Puel pada Februari lalu.

Selain City, Tottenham Hotspur juga dikabarkan mengincar servis Chilwell yang merupakan salah satu pemain yang sangat dibutuhkan oleh Spurs setelah tidak mendatangkan pemain baru dalam dua bursa transfer terakhir. Chilwell melakoni debut pada 2016 silam dan telah mencetak satu gol dalam 72 penampilannya bersama The Foxes.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Leicester City, Ben Chilwell

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini