Atletico Madrid Ajukan Tawaran Resmi Pada Pemain Bintang Milan

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Jun 2021, 07:06 WIB
Atletico Madrid ajukan tawaran untuk Calhanoglu

Hakan Calhanoglu ditawar Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk merekrut salah satu pemain bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu yang masa depannya masih belum jelas di San Siro. Klub ibukota Spanyol telah membahas mengenai besaran gaji yang akan diterima sang pemain di Wanda Metropolitano.

Hakan Calhanoglu masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya karena saat ini ia sedang fokus melakoni kompetisi Euro 2020 bersama negaranya, Turki. Sementara AC Milan masih terus melanjutkan tawaran mereka guna membujuknya tetap tinggal, Atletico Madrid ternyata telah melakukan pendekatan resmi pada sang gelandang.

Menurut kabar terkini seperti dilansir Sky Italia, Rossoneri telah menawarkan kontrak baru dengan gaji 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per tahun untuk Calhanoglu. Akan tetapi pemain internasional Turki tersebut belum memberikan jawabannya dan kabarnya masih mengevaluasi opsinya.

Selain tawaran dari Al Duhail, Los Rojiblancos juga telah mengajukan tawaran akan tetapi jumlah gajinya masih di bawah Rossoneri, yakni 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) dan bonus senilai 3 Juta Euro. Namun target utama juara La Liga tersebut masihlah Rodrigo De Paul dari Udinese.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Calhanoglu sendiri lebih memilih untuk bertahan di Milan dan menerima tawaran dari klubnya dibandingkan harus pindah ke Spanyol. Dengan kondisi tersebut fakta bahwa tim besutan Stefano Pioli juga berminat untuk merekrut De Paul bisa membuat skenarionya lebih menarik.

Artikel Tag: Atletico Madrid, AC Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ajukan-tawaran-resmi-pada-pemain-bintang-milan
1109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini