Atletico Madrid Ajukan Tawaran 170 M Untuk Servis Miralem Pjanic

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jul 2021, 07:05 WIB
Atletico Madrid ajukan tawaran untuk Pjanic

Miralem Pjanic (foto:marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan telah mengadakan pendekatan dengan Barcelona untuk merekrut gelandang terpinggirkan, Miralem Pjanic di musim panas ini. Juara La Liga tersebut bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 10 Juta Euro (sekitar Rp. 170 Miliar).

Barcelona kabarnya ingin mengurangi beban gaji para pemain yang tidak masuk rencana pelatih Ronald Koeman di musim depan. Seperti dilansir dari El Gol Digital, juara bertahan La Liga, Atletico Madrid telah mendekati raksasa Catalan untuk merekrut Miralem Pjanic di musim panas ini akan tetapi hanya bersedia mengajukan tawaran sebesar 10 Juta Euro untuk pemain asal Bosnia tersebut.

Pjanic tiba di Barca tahun lalu dari Juventus dengan nilai transfer yang luar biasa hingga mencapai 60 Juta Euro, meski klub Catalan juga melibatkan pertukaran pemain dengan mengirimkan Arthur Melo ke Bianconeri yang nilai transfernya mencapai 72 Juta Euro. Akan tetapi kedua klub tidak mendapatkan manfaatnya sama sekali dari transfer tersebut.

Pjanic yang semula menjadi pemain andalan Juventus di Barca hanya menorehkan enam penampilan di La Liga di musim debutnya yang membuat pemain 31 tahun tersebut ingin hengkang karena menit bermainnya yang sangat kurang.

Los Rojiblancos ingin memanfaatkan situasi tersebut dan segera merekrut gelandang asal Bosnia tersebut di bursa musim panas ini. Akan tetapi mereka hanya bersedia mengajukan tawaran 10 Juta Euro saja untuk eks bintang AS Roma dan Lyon tersebut meski mereka bersedia menyamai jumlah gaji yang diterimanya sebesar 8 Juta Euro per musim.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Miralem Pjanic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-ajukan-tawaran-170-m-untuk-servis-miralem-pjanic
1283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini