Atletico dan Everton Bergerak, Ini Prioritas Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 13:17 WIB
Atletico dan Everton Bergerak, Ini Prioritas Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Alessio Romagnoli dikabarkan telah memprioritaskan untuk memperpanjang kontraknya bersama AC Milan meski Atletico Madrid dan Everton diketahui mulai bergerak mengejarnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Romagnoli telah menjadi topik panas perbincangan media-media Italia, mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Akan tetapi, Rossoneri tidak berniat sedikitpun melepasnya ke klub lain.

Bahkan sejak kedatangannya pada tahun 2015 lalu, bek 25 tahun tersebut telah menjadi sosok krusial bagi Il Diavolo. Ia lantas dipercaya memegang ban kapten jelang musim 2018-19 lalu dan tak perna mengalami kemunduran setelahnya dengan tetap memegang komitmen pada klub.

Menurut kabar dari Alessandro Jacobone dari Milanesta Non Evoluto, Romagnoli telah memberikan prioritas total untuk memperpanjang kontraknya dengan Milan dan melanjutkan kerjasama mereka. The Toffees dan Los Rojiblancos sama-sama menanyakan informasi mengenai ketersediaan eks starlet AS Roma tersebut, namun ia bahagia di San Siro dan belum ingin beranjak dari klub.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, kontrak pemain internasioal Italia tersebut akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan Rossoneri diperkirakan bakal meneken perpanjangan selama dua tahun. Musim panas mendatang, revolusi yang berbasis skuat muda kemungkinan akan dilancarka klub dan sang kapten bakal menjadi sosok krusial untuk tim saat ini maupun yang akan datang, menyusul betapa penting perannya selama ini.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Atletico Madrid, Everton

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini