Atletico dan Barcelona Gigit Jari, Romagnoli Ingin Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 20:13 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Barcelona tampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Alessio Romagnoli setelah kapten AC Milan tersebut dikabarkan justru ingin memperbaharui kontraknya.

Romagnoli telah dikaitkan dengan isu transfer dalam beberapa bulan terakhir, yang sebagian besar disebabkan kontraknya bersama Rossoneri yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Kendati demikian, ia sepertinya bakal bertahan di klub.

Sebagaimana yang diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan menganggap pemain internasional Italia tersebut sebagai salah satu dari tiga kandidat bek tengah starter mereka. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut juga tengah mempersiapkan diri untuk memulai negosiasi dengan agennya, Mino Raiola untuk pembaharuan kontrak.

Segalanya akan bergantung pada tuntutan bek 26 tahun tersebut, namun jelas bahwa ia akan dijual ke penawar tertinggi jika nantinya kesepakatan urung terjadi. Karena itulah, musim panas nanti akan sangat menentukan bagi masa depan mantan starlet aS Roma tersebut, yang masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan bersama Rossoneri.

Juventus telah menunjukkan ketertarikan terhadap sang pemain cukup lama, namun destinasinya berikutnya kemungkinan besar justru bakal keluar Serie A. Tim-tim seperti Atletico Madrid dan Barcelona tengah memantau situasi mengingat Milan kemungkinan akan menerima tebusan di angka sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar jika akhirnya gagal memperpanjang kerjasama dengan sang kapten. Akan tetapi, rasa-rasanya dua raksasa La Liga tersebut bakal melewatkan perburuannya.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Barcelona, Atletico

4499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini