Atletico Berharap Saul Tetap Produktif Usai Tugas Internasional

Penulis: Yuni
Jumat 14 Sep 2018, 23:45 WIB
Atletico Berharap Saul Tetap Produktif Usai Tugas Internasional

Saul Niguez - Marca

Berita Liga Spanyol: Saul Niguez tahu bagaimana caranya mencetak gol, dan sangat produktif dalam tugas internasional baru-baru ini saat membantu Spanyol mengalahkan Inggris dan Kroasia. Atletico Madrid pun berharap Saul tetap produktif setelah kembali ke klub.

Selain gol bersama timnas Spanyol, musim ini Saul juga berhasil mencetak gol saat Atletico mengalahkan Real Madrid dalam laga Super Cup, namun dia masih belum berhasil mencetak gol di LaLiga.

Saul adalah gelandang tengah dengan potensi besar dalam mencetak gol, dan Atleti jelas berharap agar mereka bisa menghindari situasi seperti dalam dua tahun terakhir, saat Saul baru berhasil mencetak gol di pekan ke-8 musim 2017/18 atau sampai putaran ke-16 di musim 2016/17.

Atletico akan membantu Saul agar bisa mencetak gol. Hal itu terlihat jelas dalam latihan hari Kamis (13/9), saat dia mendapat peran menyerang dan mencetak gol pertama dalam latihan mini.

Jika Saul bisa terus mencetak gol seperti yang dilakukannya pekan lalu, maka Saul bisa berharap akan berhasil memecahkan rekor gol terbanyaknya dalam satu musim, yaitu 9 gol, yang pernah dilakukannya pada musim 2015/16 dan 2016/17. Sebagai perbandingan, tahun lalu Saul hanya berhasil mencetak 6 gol di sepanjang musim.

Saul juga akan termotivasi mengingat lawan Atletico selanjutnya adalah Eibar, salah satu ‘korban’ favorit Saul, karena tak ada satupun pemain Atletico yang lebih sering membobol gawang Eibar dibanding Saul, yang telah 3 kali melakukannya.

Artikel Tag: saul niguez, Atletico Madrid, LaLiga

186