Atletico Bakal Kirim Pencari Bakat Saksikan Kapten Milan Beraksi Lawan Torino

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Feb 2020, 21:13 WIB
Atletico Bakal Kirim Pencari Bakat Saksikan Kapten Milan Beraksi Lawan Torino

Alessio Romagnoli (Sumber: Football 365)

Berita Transfer: Raksasa La Liga Atletico Madrid dikabarkan baka mengirimkan pencari bakat ke San Siro untuk menyaksikan kapten Alessio Romagnoli bermain dalam duel kontra Torino Selasa (18/2) dini hari mendatang.

Calcio Mercato belakangan mengklaim bahwa Rossoneri tengah mempertimbangkan masa depan Romagnoi menyusul kesalahan-kesalahan yang kerap ia lakukan dalam laga besar.

Kontrak bek 25 tahun tersebut bersama Milan sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan ia juga sudah mengganti agennya menjadi Mino Raiola awal musim ini. Kendati demikian, tampaknya saat ini tak seorangpun yang mendapat jaminan masa depan di klub.

Outlet tersebut menambahkan bahwa Los Rojiblancos teah menanyakan informasi mengenai Romagnoli, sementara Barcelona sempat melakukan sedikit survei dalam negosiasi transfer Jean-Clair Todibo Januari lal.

Kini, menurut sumber transfer Louis Girardi melalui Twitter, seorang wakil dari Atletico Madrid bakal hadir untuk menyaksikan penampilan pemain internasional Italia tersebut saat Il Diavolo terlibat bentrok dengan Granata.

Ia menambahkan bahwa raksasa Spanyol tersebut tengah memantau dengan seksama bagaimana hubungan antara agen sang pemain dengan petinggi Rossoneri. Mereka tampaknya siap mengambil langkah serius jika sedikit saja peluang terbuka.

Transfermarkt saat ini menaksir nilai jual Romagnoli di angka 48.5 juta euro atau setara Rp776 miliar.

Eks starlet AS Roma tersebut memang menjadi salah satu sosok kunci skuat Milan dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Atletico Madrid

1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini