Athletic Bilbao Rencanakan Ujicoba Melawan Celtic atau Porto

Penulis: Yeddy Julianto
Rabu 13 Jun 2018, 12:12 WIB
Athletic Bilbao Rencanakan Ujicoba Melawan Celtic atau Porto

Athletic Bilbao ingin kembali ke jalur kemenangan di musim depan / gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun musim lalu mungkin masih terasa baru saja berakhir, tetapi latihan untuk menjalani pramusim hampir tiba. Seperti para pemain Athletic Bilbao yang dikabarkan akan kembali ke Lezama pada 9 Juli. Itu berarti mereka memiliki kurang dari satu bulan liburan lagi hingga latihan dimulai.

Saat ini, manajer baru Eduardo Berizzo akan memiliki 33 pemain di sesi latihan musim panasnya dan akan menilai seluruh skuat dan menentukan tim terbaik untuk memulai kompetisi yang akan datang. Dengan mulainya latihan semakin dekat, pertandingan ujicoba pramusim sedang dalam proses untuk dijadwalkan.

Sejauh ini hanya satu pertandingan yang sudah diumumkan. Athletic akan bermain melawan MSV Duisburg pada 28 Juli di turnamen yang disebut Tradisi Schauinsland-Reisen. Dua klub lainnya akan ambil bagian dalam kompetisi ini, salah satu yang sudah diumumkan adalah Fulham. Sumber mengklaim bahwa Athletic berencana untuk bermain antara 7-9 pertandingan ujicoba selama musim panas ini, dan jadwal yang sangat besar sekarang sedang direncanakan.

Menurut laporan Juanma Velasco dari Marca, Athletic saat ini sedang berusaha untuk menjadwalkan pertandingan ujicoba melawan Celtic atau Porto pada awal Agustus. Tiga klub tersebut menggunakan New Balance sebagai penyedia kit mereka, yang merupakan alasan lain mereka mengadakan pertandingan ini.

Musim panas lalu the Lions bermain melawan Liverpool, yang juga menggunakan New Balance, dan sepertinya tren akan berlanjut musim ini. Rencananya adalah untuk bermain ujicoba di minggu-minggu awal sebelum musim kompetisi dimulai. Jadi jadwal ini harus benar-benar diperhitungkan. Namun, saat ini belum ada kepastian di mana pertandingan itu akan diadakan.

Baik Celtic maupun Porto, keduanya akan menjadi lawan yang menarik bagi Athletic dan para penggemarya. Porto merupakan klub langganan bermain di kompetisi Eropa dan akan memberikan the Lions ujicoba yang kuat sebelum mulainya musim La Liga.

Pertandingan tersebut juga akan mempertemukan Kepa Arrizabalaga dengan Iker Casillas yang akan membuat alur cerita semakin menarik. Selain itu, Athletic dan Celtic selalu memiliki koneksi yang dekat dan pendukung kedua klub telah membangun hubungan yang harmonis selama bertahun-tahun.

Eduardo Berizzo berencana untuk mengembalikan the Basques ke jalur kemenangan musim ini dan menjadwalkan lawan pramusim yang berkualitas, seperti Porto dan Celtic, untuk laga di musim panas ini tentunya suatu langkah awal yang tepat.

Artikel Tag: Athletic Bilbao, Celtic, Porto, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/athletic-bilbao-rencanakan-ujicoba-melawan-celtic-atau-porto
909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini