Athletic Bilbao Muncul Sebagai Peminat Antoine Griezmann

Penulis: Rei Darius
Jumat 17 Jun 2022, 20:30 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann diminati Athletic Bilbao (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Athletic Bilbao kabarnya memperlihatkan ketertarikan untuk menggaet Antoine Griezmann, striker Barcelona yang masih dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Sang striker timnas Prancis kembali ke Atletico pada musim panas tahun lalu, namun dengan kontrak pinjaman berdurasi dua tahun. Griezmann harusnya masih bermain untuk Los Rojiblancos pada musim depan, dan Presiden Enrique Cerezo telah mengatakannya berulang kali.

Namun Barcelona masih berhak atas hak milik Griezmann, dan menurut kabar dari Diario AS, Athletic Bilbao tertarik untuk menggaet sang pemain berusia 31 tahun ke Bilbao pada musim panas ini.

Pemilihan presiden klub bisa menjadi penentu. Jika Inaki Arechabaleta memenangkan pilpres klub pada pekan depan, maka dia berjanji untuk mendatangkan Marcelo Bielsa dan dia menjanjikan Griezmann kepada sang pelatih asal Argentina.

Selain Griezmann, Jon Moncayola dari Osasuna dan Hugo Guillamon dari Valencia juga dikabarkan masuk dalam daftar belanja kubu San Mames pada musim panas ini.

Los Leones punya kebijakan untuk hanya merekrut pemain yang memiliki darah keturunan Basque. Griezmann tidak memiliki itu, namun dia merupakan produk dari akademi Real Sociedad, klub asal Basque lainnya.

Namun lebih daripada itu, Bilbao perlu meyakinkan Antoine Griezmann untuk bergabung dengan klub yang dulu pernah menjadi rival sekotanya.

Griezmann menembus tim senior Real Sociedad pada tahun 2010. Dia mencetak 51 gol dan 18 assisthingga ditebus oleh Atletico Madrid seharga 54 juta euro pada musim panas tahun 2014 silam.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Athletic Bilbao, Real Sociedad, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/athletic-bilbao-muncul-sebagai-peminat-antoine-griezmann
1092  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini