Athletic Bilbao Ingin Pulangkan Ander Herrera Dari Manchester United

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jun 2018, 23:30 WIB
Athletic Bilbao Ingin Pulangkan Ander Herrera Dari Manchester United

Ander Herrera mendapat ketertarikan dari mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Athletic Bilbao dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Ander Herrera dari Manchester United. Saat ini, kontrak Herrera bersama Setan Merah hanya tersisa satu tahun lagi sehingga dia akan berstatus bebas transfer pada musim depan.

Melihat kesempatan itu, Bilbao mengaku tertarik untuk membawa pulang pemain berkebangsaan Spanyol itu. Herrera sendiri sempat menghabiskan tiga musim bersama Bilbao sebelum resmi dipinang oleh Manchester United pada tahun 2014 silam.

Bersama United, Herrera menjadi salah satu pemain yang cukup penting di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia kerap menjadi pilihan utama Mourinho untuk mengisi lini tengah bersama rekannya, Nemanja Matic. Melalui kerja samanya dengan Matic, maka Paul Pogba dapat semakin leluasa dalam melakukan serangan. Akan tetapi, dengan datangnya Fred ke Old Trafford, masa depan sang pemain menjadi tanda tanya dan mungkin ia bukan lagi menjadi opsi utama Mourinho di musim depan.

Menanggapi rumor yang mulai beredar ini, pihak Manchester United mengaku membuka peluang untuk menerima tawaran yang akan diberikan oleh Bilbao dan klub lain. Dengan kontrak Herrera yang akan segera habis musim panas tahun depan, United tentu akan mempertimbangkan segala opsi, termasuk opsi penjualan, daripada harus melepas Herrera dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Soccer, Liga Inggris, Liga Spanyol, Athletic Bilbao, Manchester United, Ander Herrera, Fred

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/athletic-bilbao-ingin-pulangkan-ander-herrera-dari-manchester-united
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini