Atep Galau Tentukan Masa Depan Usai Didepak Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 16 Jan 2019, 09:00 WIB
Atep Galau Tentukan Masa Depan Usai Didepak Persib

Atep

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Berat untuk Atep menerima kenyataan bahwa dirinya harus angkat kaki dari Persib karena kontraknya tidak diperpanjang. Rasa bimbang pun menyelimutinya saat akan menentukan masa depan karirnya.

Keputusan manajemen melepas Atep membuatnya harus mencari klub baru musim 2019. Tetapi dia tidak tahu harus mengambil langkah apa karena sudah kadung melekat dengan skuat Maung Bandung. Ia jadi ikon klub sejak direkrut pada 2008 lalu.

"Saya belum tahu dan saya harus berdiskusi dengan istri karena masih suasananya sedih karena 10 musim ini saya identik dengan logo Persib dan warna biru," tutur Atep dengan nada suara yang berat.

Rasa galau berkecamuk dalam pikirannya lantaran tidak terpikir oleh Atep sebelumnya harus hijrah ke klub lain. Padahal banyak tim yang sudah menunjukan ketertarikan untuk menampungnya usai tersingkirkan dari kesebelasan yang dibela selama 10 tahun.

"Saya masih bertanya apakah saya sudah siap untuk ganti kostum, berganti logo dan masih dalam tahap pertimbangan. Memang sejak keputusan kemarin ada beberapa klub yang menghubungi saya tapi tidak berani memutuskan," ujarnya.

Sempat terpikir dalam benaknya untuk gantung sepatu namun Atep masih harus menghidupi keluarganya. Itu artinya dia masih akan bermain sebagai pesepakbola, mengingat secara usia masih segar dan belum punya sumber pencaharian lain.

"Karena saya juga ingin tetap bermain karena saya merasa cukup buat main beberapa tahun ke depan. Dan mungkin kalau mengikuti emosi kalau saya sudah punya penghasilan selain sepakbola akan saya sudah selesai," ujarnya lirih.

Andai ada tawaran dari klub luar negeri, Atep pun akan memilih opsi tersebut sebagai prioritas. Bukan karena osal pundi-pundi tapi karena dia ogah satu lapangan dengan Persib sebagai lawan dan harus saling mengalahkan.

"Harapannya tidak di tim Indonesia, saya tidak mau nanti harus ketemu dengan Persib dan itu sangat berat. Saya identik dengan Persib ketika nanti harus menjadi musuh di lapangan itu sangat berat," jelasnya.

Artikel Tag: atep, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atep-galau-tentukan-masa-depan-usai-didepak-persib
1464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini