Atasi Masalah Fisik, Bennacer Kembali Jadi Gelandang Komplit Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Okt 2021, 17:45 WIB
ismael Bennacer

Ismael Bennacer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan telah menyambut kembali performa terbaik Ismael Bennacer setelah gelandang andalan mereka mengalami kesulitan dengan kondisi fisiknya awal musim ini.

MilenNews menyorot mengenai peran unik yang dimainkan Bennacer dalam mekanisme permainan Rossoneri, dan kemenangan atas Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A akhir pekan kemarin merupakan contoh sempurna yang menggambarkan teori tersebut. Dengan memenangkan 80% duel, merebut kembali 11 bola, dan memberikan tiga umpan kunci dalam fase menyerang, fans pun disuguhkan pada versi terbaik sang pemain pada setiap departemen.

Pertandingan Liga Champions di San Siro melawan Atletico Madrid menjadi penampilan perdananya di Liga Champions dan performa pemain internasional Aljazair tersebut sayangnya tak tergambar dalam hasil yang diraih Milan mengingat raksasa Serie A tersebut dipaksa menyerah 1-2 dari juara La Liga. Dengan Franck Kessie dan Sandro Tonali yang juga bisa diandalkan, ketiga bintang tersebut perlu bekerja keras untuk mempertahankan posisi di starting XI.

Mengingat absennya Kessie lantaran sanksi larangan bermain, gelandang 23 tahun tersebut akan kembali ditantang menunjukkan performa terbaiknya saat Rossoneri menghadapi FC Porto Rabu (20/10) dini hari nanti di Portugal dan ia tentu berharap bisa semakin meningkatkan level permainannya.

Bennacer sendiri sempat mengalami kesulitan pada awal musim ini akibat beberapa masalah fisik. Akan tetapi, mantan bintang Empoli tersebut tampaknya telah menemukan kembali performa terbaiknya dan menjadi gelandang komplit yang layak diandalkan Milan.

Artikel Tag: Bennacer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atasi-masalah-fisik-bennacer-kembali-jadi-gelandang-komplit-milan
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini