Atasi Area Bermasalah, Milan Pantau Bintang PSV dan Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Nov 2020, 23:58 WIB
Milan Pantau Jovic dan Malen

Luka Jovic dan Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau situasi bintang PSV Eindhoven dan Real Madrid, Donyell Malen dan Luka Jovic, untuk mengatasi area bermasalah mereka selama ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, manajemen Rossoneri telah memutuskan bahwa salah satu target utama mereka pada bursa transfer Januari mendatang adalah memperkuat lini serang dengan merekrut striker anyar sehingga Zlatan Ibrahimovic bisa mendapat kesempatan beristirahat.

Nama pertama yang sudah tidak asing lagi adalah Jovic. Penyerang tengah tersebut mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain sejak transfer mahalnya dari Eintracht Frankfurt ke Madrid dan karena itulah besar kemungkinan ia akan dipinjamkan.

Kendati demikian, ada dua hambatan besar yang mungkin akan menghalangi transfernya, pertama adalah gaji tinggi Jovic dan kedua adalah Milan tidak tertarik dengan formula pinjaman murni dan lebih memilih adanya klausul pilihan pembelian dalam transaksi dengan Madrid.

Alternatif lain datang dari Belanda, yakni Malen yang saat ini membela PSV. Ia sudah mencetak delapan gol musim ini dan menunjukkan bahwa ia telah sepenuhnya pulih dari cedera lutut yang dideritanya musim lalu.

Striker 21 tahun terebut diwakili oleh agen Mino Raiola, yang sudah dikenal Rossoneri dengan sangat baik. Akan tetapi, raksasa Eredivisie menginginkan tebusan 30 juta euro atau Rp480 miliar, nominal yang sulit dipenuhi oleh kubu Serie A Januari mendatang.

Solusi ketiga datang dari internal, yakni kembali memainkan Ante Rebic sebagai striker. Sementara itu, hampir mustahil Milan akan memilih bertaruh pada Lorenzo Colombo.

Artikel Tag: Milan, Madrid, PSV, Jovic, Malen

1438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini