Atangana Indikasikan Milan Harus Sepakati Kontrak Selangit Untuk Kessie

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 16:34 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Komentar agen Franck Kessie George Atangana tampaknya mengindikasikan AC Milan harus memberikan paket gaji selangit untuk memperpanjang kontrak kliennya.

Jalan buntu yang terjadi antara manajemen Rossoneri dan agen Kessie telah menjadi sorotan berbagai pihak dan media, yang diulas khusus di kolom terbaru MilanNews.

Dalam artikel tersebut, Franco Ordine memulainya dengan mengulang kembali pernyataan Atangana kepada Telelombardia saat hadir di Gewiss Stadium untuk menyaksikan kemenangan 3-2 Milan atas Atalanta pada giornata ketujuh Serie A sebelum jeda internasional kemarin.

"Anda harus bertanya manajemen Milan," ujar sang agen saat ditanya mengenai perkembangan negosiasi kontrak kliennya.

Dari komentar tersebut, banyak pihak mulai bertanya-tanya maksud di baliknya. Hipotesis yang paling mungkin adalah agen pemain internasional Pantai Gading tersebut telah mengajukan permintaan finalnya kepada Rossoneri dan sedang menunggu jawaban. Ada sedikit kebingungan soal nominal yang dimaksud mengingat raksasa Serie A tersebut tampaknya bersedia menggandakan gajinya saat ini di angka 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar net per musim menjadi 4.4 juta euro atau Rp70.4 miliar, kemudian menambahnya lagi menjadi 5.5 juta euro atau Rp88 miliar dengan kenaikan progresif hingga hampir 7 juta euro atau Rp112 miliar pada tahun terakhir.

Jika negosiasi terus menemui jalan buntu, hal tersebut lantaran Kessie meminta gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar net per musim selama lima tahun, yang berarti nilai kontraknya menjadi 80 juta euro atau Rp1.28 triliun kotor plus komisi agen yang membuat nominalnya melambung hingga hampir 100 juta euro atau Rp1.6 triliun, sama seperti yang diminta Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Kessie, Atangana, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atangana-indikasikan-milan-harus-sepakati-kontrak-selangit-untuk-kessie
5591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini