Atalanta vs MU: Solskjaer Sebut La Dea Lawan yang Spesial

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Nov 2021, 23:22 WIB
Ole Gunnar Solskjaer menyebut Atalanta sebagai lawan yang spesial jelang pertemuan antara MU dengan wakil Italia tersebut di ajang Liga Champions (3/11) / via Getty Images

Ole Gunnar Solskjaer menyebut Atalanta sebagai lawan yang spesial jelang pertemuan antara MU dengan wakil Italia tersebut di ajang Liga Champions (3/11) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer, menyebut Atalanta sebagai lawan yang spesial jelang bentrokan antar kedua tim di matchday keempat Liga Champions hari Rabu (3/11) dini hari.

Setelah dua pekan sebelumnya menang 3-2 di Old Trafford, pasukan Solskjaer kini harus terbang ke Italia untuk melakoni laga keempat di Grup F Liga Champions musim ini.

Dan jelang bentrokan antar kedua tim di Gewiss Stadium, Ole Gunnar Solskjaer menyempatkan diri untuk menyebut La Dea sebagai lawan yang spesial.

"Mereka memiliki gaya bermain yang spesial. Menyerang, agresif dan pelatih yang mampu menularkan energi positif kepada para pemain," ucap Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya selalu terkesan ketika melihat mereka bermain. Apa yang sudah mereka lakukan di lima tahun belakangan ini sungguh luar biasa. Mereka adalah klub yang bagus dengan orang-orang yang sangat baik di sekitarnya."

"Atalanta adalah tim dengan gaya main yang unik dan mereka percaya betul akan identitas tersebut. Sangat jarang melihat mereka berganti gaya main untuk memenangkan sebuah pertandingan."

Kendati memberi pujian setinggi langit kepada sang lawan, namun Solskjaer juga menegaskan bahwa Manchester United tetap punya peluang untuk menyulitkan tuan rumah di laga esok.

"Kita sama seperti mereka. Kami akan selalu punya banyak cara untuk memberi masalah bagi tim lawan," tutup manajer asal Norwegia ini.

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, MU sekarang duduk di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 6 angka.

Dua tim di belakang United adalah Atalanta dan Villarreal yang sama-sama mengoleksi 4 poin, dan juru kunci grup ditempati oleh Young Boys yang baru sekali menang.

Artikel Tag: Atalanta, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-vs-mu-solskjaer-sebut-la-dea-lawan-yang-spesial
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini