Atalanta Umumkan Skuat untuk Final Coppa Italia Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mei 2024, 11:40 WIB
Atalanta

Atalanta hadapi Juventus di final Coppa Italia (Image: Atalanta)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta telah mengumumkan skuat untuk menghadapi Juventus di final Coppa Italia pada Kamis (16/5) dini hari nanti WIB, tanpa adanya Gianluca Scamacca.

La Dea berada dalam performa gemilang di pengujung musim ini karena masih memperebutkan dua trofi selagi berada dalam jalur yang bagus untuk mencapai Liga Champions musim depan.

Selain Coppa Italia, skuat asuhan Gian Piero Gasperini ini juga bakal menghadapi Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso di final Liga Europa.

Di Serie A, mereka mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 pada Senin (13/5) dini hari WIB, yang membuat Atalanta unggul tiga poin di peringkat kelima selagi mengantongi satu laga lebih banyak dari Giallorossi.

Gasperini memang telah bekerja dengan sangat impresif selama delapan tahun terakhir sejak mengambil alih tim ini. Namun, dia belum pernah meraih satu trofi pun.

Trofi terakhir yang dimenangkan oleh La Dea adalah pada musim 1962/1963 silam ketika mereka mengalahkan Torino di final Coppa Italia.

Kini, Gasperini berupaya untuk memberikan trofi bersejarah tersebut ketika menghadapi Juventus. Namun sayang, dia tidak bisa mengandalkan striker bintangnya, Gianluca Scamacca yang harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Emil Holm dan Sead Kolasinac harus absen karena cedera. Jadi, Gasperini hanya membawa 21 pemain untuk laga ini.

Artikel Tag: Atalanta, Juventus, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-umumkan-skuat-untuk-final-coppa-italia-kontra-juventus
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini