Atalanta Tolak Tawaran Newcastle United Untuk Dua Pemain Mereka

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 18:53 WIB
Atalanta diberitakan baru saja menolak tawaran Newcastle United untuk Duvan Zapata serta Robin Gosens pada bursa transfer Januari kali ini / via Getty Images

Atalanta diberitakan baru saja menolak tawaran Newcastle United untuk Duvan Zapata serta Robin Gosens pada bursa transfer Januari kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Newcastle United melirik nama Duvan Zapata serta Robin Gosens di bursa transfer Januari ini. Sayang penawaran yang diajukan oleh kubu The Magpies langsung ditolak oleh Atalanta selaku klub pemilik dua pemain tadi.

Setelah sukses mendatangkan Kieran Trippier dan juga Chris Wood ke St James Park, Newcastle United terus belum mau berhenti untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari.

Bidikan Newcastle pun kemudian mengarah kepada Duvan Zapata dan juga Robin Gosens, yang mana keduanya saat ini merupakan penggawa dari Atalanta.

Akan tetapi menurut laporan yang ditulis oleh La Gazzetta dello Sport, penawaran pertama Newcastle untuk kedua pemain tadi langsung ditolak mentah-mentah oleh kubu La Dea.

Khusus untuk Zapata, Newcastle menghargai striker asal Kolombia tersebut senilai 30 juta Euro (Rp 490 miliar).

Namun La Dea menganggap bahwa tawaran itu masih sangat rendah. Tim asal Bergamo ini dikabarkan baru bersedia melepas Zapata apabila The Magpies menebusnya di angka minimal 45 juta Euro (Rp 735 miliar).

Sementara untuk Robin Gosens, La Dea menutup rapat-rapat kans Newcastle untuk merekrut bek asal Jerman tersebut.

Direktur klub yaitu Umberto Marino, menegaskan bahwa timnya masih membutuhkan Gosens meski pun sang bek saat ini masih dibekap dengan cedera.

"Saya sudah mendengar kabar bahwa Newcastle menaruh minat kepada pemain kami," ucap Marino seperti dikutip dari Football Italia.

"Robin sudah absen membela kami selama empat bulan dan kami begitu merindukan dia."

"Dia merupakan salah satu pemimpin di skuat kami dan kami berharap dia bisa kembali secepatnya," tutup sang direktur.

Artikel Tag: Atalanta, Newcastle United, Duvan Zapata, Robin Gosens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-tolak-tawaran-newcastle-united-untuk-dua-pemain-mereka
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini