Atalanta Tertarik Bajak Gelandang Muda AC Milan Tommaso Pobega

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 00:10 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atalanta dikabarkan tertarik untuk mengamankan servis gelandang muda AC Milan Tommaso Pobega pada jendela transfer musim panas ini.

Jurnalis ternama Gianluca Di Marzio memberikan informasi terkini mengenai bursa transfer musim panas melalui Sky Italia dan mengklaim bahwa ketertarikan La Dea terhadap Pobega memang konkrit lantaran mereka ingin fokus pada pemain-pemain muda dalam negeri dan menganggap starlet Rossoneri tersebut sebagai profil yang sangat berpotensi.

Kendati demikian, masih perlu dilihat apa yang akan diputuskan oleh direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara mengingat Milan juga memiliki tawaran lain yang masuk untuk pemain U-21 Italia tersebut. Musim lalu, produk jebolan akademi mereka menjalani masa pinjaman di Spezia dan berhasil membukukan enam gol dan tiga umpan gol dalam 20 penampilannya bersama rival Serie A mereka.

Pengalaman tersebut datang setelah ia tampil cukup positif di Serie B bersama Pordenone, yang menunjukkan bahwa gelandang 21 tahun tersebut sedang berkembang di jalur yang tepat yang berarti ia mungkin akan segera siap untuk berkontribusi bersama tim utama Rossoneri.

Selain Atalanta, sejumlah klub Serie A lain dan juga tim-tim asing juga menaruh minat terhadap Pobega dan manajer Stefano Pioli kemungkinan akan mengevaluasi kemampuannya selama latihan pramusim nanti sebelum memberi lampu hijau untuk transfernya mengingat ada keraguan apakah ia bisa menyesuaikan diri dengan sistem 4-2-3-1 yang diterapkan sang allenatore di Milan atau tidak.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-tertarik-bajak-gelandang-muda-ac-milan-tommaso-pobega
1731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini