Atalanta Targetkan Manuel Lazzari Dari Lazio Gantikan Gosens

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Jan 2022, 06:56 WIB
Atalanta incar Lazzari

Manuel Lazzari (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atalanta dikabarkan telah menunjuk bek sayap Lazio, Manuel Lazzari sebagai pengganti Robin Gosens yang telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan. Pemain internasional Italia tersebut sedikit terpinggirkan di era pelatih Maurizio Sarri musim ini.

Berbagai sumber dari media Italia, termasuk Sky Sport Italia, Gazzetta dello Sport dan Sportitalia semua mengungkapkan bahwa Inter akan merekrut Gosens dalam 48 jam ke depan dengan status pemain pinjaman dengan kewajiban membeli dengan persyaratan tertentu dengan total nilai transfer sebesar 25 Juta Euro.

Sementara Atalanta telah mendatangkan Jeremie Boga dari Sassuolo dengan nilai transfer 22 Juta Euro dan kesepakatan telah rampung dan sang pemain didatangkan sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban membeli pada 1 Juli. Ia bermain di posisi bek sayap kiri seperti Gosens, namun La Dea juga butuh tambahan kekuatan di sayap kanan juga.

Kabar terkini seperti dilansir TuttoAtalanta menyebutkan bahwa Manuel Lazzari menjadi salah satu kandidatnya dan pendekatan telah dilakukan pada Lazio. Pemain 28 tahun tersebut kesulitan beradaptasi dengan taktik yang diterapkan oleh Maurizio Sarri sebagai bek kanan dan lebi memilih posisi yang lebih ke depan dan menyerang, seperti saat ia masih di SPAL dan digunakan juga di era Simone Inzaghi di Olimpico.

Terbiasa bermain dengan formasi 3-5-2, Lazzari kemungkinan bisa beradaptasi dengan baik bersama tim besutan Gian Piero Gasperini. Biancocelesti merekrutnya dari SPAL pada 2019 dengan membayar mahar senilai 15 Juta Euro dan kontraknya akan berlangsung hingga Juni 2024 sehingga kontrak pinjam dengan opsi beli yang memungkinkan saat ini.

Artikel Tag: Atalanta, Lazio, Manuel Lazzari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-targetkan-manuel-lazzari-dari-lazio-gantikan-gosens
2071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini