Atalanta Tahu Persis Bagaimana Cara Menyakiti Valencia

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 20 Feb 2020, 15:00 WIB
Atalanta Tahu Persis Bagaimana Cara Menyakiti Valencia

Papu Gomez/libertaddigital.com

Berita Liga Italia: Atalanta berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 4-1 di San Siro. Papu Gomez menyebut jika anak-anak La Dea tahu bagaimana cara menyakiti Los Che.

Tampil sebagai tim debutan di Liga Champions, Atalanta justru tampil mengesankan. Terbaru, La Dea berhasil mengalahkan Valencia di Leg pertama babak 16 besar Liga Champions, lewat dua gol Hans Hateboer, serta satu gol dari Josip Ilicic dan Remo Freuler.

Selepas pertandingan, kapten La Dea, Papu Gomez, mengaku senang dengan kemenangan ini. Kepada Sky Sport, Papu menyebut jika Atalanta tahu bagaimana cara menyakiti Valencia.

"Kami tahu dimana harus menyakiti mereka dan bagaimana memainkan permainan ini, kami siap dengan baik, itu tidak berbeda saat kami melawan AS Roma," kata Papu.

“Dengan situasi yang kami miliki, sebenarnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi tetap saja, ini merupakan malam yang indah. Sejujurnya, saya berharap semua orang dari Bergamo berada disini, ini luar biasa, unik dan akan kita kenang untuk seumur hidup kita.” lanjutnya.

Terkait satu gol lawan yang dicetak Denis Cheryshev, Papu menyebut jika timnya terlalu mengambil resiko dan ingin mencetak gol lebih banyak lagi.

Dengan kemenangan ini, La Dea berhasil menginjakkan satu kakinya di babak 8 besar. Mereka hanya perlu menahan agar tidak kalah 3-0 atau tidak kebobolan dengan margin 4 gol saat bertandang ke Stadion Mestalla (11/3).

Artikel Tag: Valencia, Atalanta, liga champions, Papu Gomez

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini