Atalanta Siap Lepas Giorgio Scalvini Dengan Harga 30-40 juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Mar 2024, 21:30 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manchester United berulang kali mengirim pemandu bakat untuk mengamati bek Atalanta, Giorgio Scalvini. Mereka serius memboyongnya di musim panas nanti.

Bek tengah berusia 20 tahun asal Italia ini dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menarik di Serie A, dimana dia terus tampil mengesankan musim ini, dengan lebih dari 2.500 menit bermain dalam 33 laga bersama Atalanta.

Banyak klub papan atas yang sudah lama mengincar tanda tangannya, termasuk Newcastle United, Real Madrid, Juventus, Inter Milan, dan Bayern Munich.

Di bursa transfer Januari lalu, pemain berusia 20 tahun ini menandatangani kontrak baru di Gewiss Stadium, yang berlaku hingga Juni 2028. KOntrak baru ini membuat harga jual Giorgio Scalvini tetap tinggi di musim panas nanti.

Pakar pasar transfer Matteo Moretto memberikan informasi terbaru mengenai ketertarikan Man United terhadap Scalvini melalui Caught Offside.

Manchester United telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengikuti bek berusia 20 tahun itu dalam beberapa kesempatan dan mereka cukup terkesan. Hal inilah yang membuat pemain muda tersebut ditambahkan ke dalam daftar incaran di musim panas.

Meskipun belum ada keputusan akhir yang dibuat, Scalvini telah membuktikan dirinya sebagai pemain berbakat. Saat ini klub asal Bergamo tersebut hanya akan melepasnya dengan harga sekitar 30-40 juta Euro.

Hal yang sama sudah dilakukan Newcastle United lebih dulu, meski mereka saat saat ini punya target cadangan yang sama-sama berasal dari Italia, yakni Alessandro Buongiorno dari Tornio.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Manchester United, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-siap-lepas-giorgio-scalvini-dengan-harga-30-40-juta-euro
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini