Atalanta Ragu, Fiorentina Tancap Gas Buru Tommaso Pobega Dari AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 00:26 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan tengah berjuang keras untuk mendatangkan gelandang muda AC Milan Tommaso Pobega menyusul keragu-raguan Atalanta terhadap sang pemain.

Calciomercato menyebutkan bahwa Paolo Maldini ingin merekrut sepasang pemain yang akan membantu menaikkan kualitas skuat jelang musim krusial bagi Rossoneri saat mereka akan kembali berlaga di Liga Champions setelah tujuh tahun absen. Raksasa Serie A tersebut tentu akan sangat terbantu dengan menjual beberapa bintang seperti Pobega.

Masih segar di ingatan, gelandang 21 tahun tersebut baru kembali dari musim pertamanya di Serie A yang cukup positif dengan membukukan enam gol dalam 20 penampilan dalam masa pinjamannya di Spezia. Alhasil, ia pun masuk dalam radar sejumlah klub, baik di dalam maupun luar negeri. Bos baru La Viola Vincenzo Italiano diketahui menginginkan kembali produk jebolan akademi Milan tersebut setelah ia kini melatih di Florence. Mereka pun siap bersaing dengan La Dea untuk mengamankan servis sang pemain.

Sama halnya dengan Jens Petter Hauge, yang masih berada dalam radar Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt, Rossoneri cukup percaya diri dapat mengumpulkan dana di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar dari penjualan Pobega. Sementara itu, Atalanta saat ini justru tengah sibuk memburu Teun Koopmeiners sehingga Fiorentina mengendus adanya peluang untuk mengamankan servis pemain U-21 Italia tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Fiorentina, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-ragu-fiorentina-tancap-gas-buru-tommaso-pobega-dari-ac-milan
1941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini