Atalanta Pasang Mahar, AC Milan Berpeluang Pulangkan Pessina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 05:37 WIB
Matteo Pessina

Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan berpeluang mewujudkan rencana memulangkan Matteo Pessina ke klub pada bursa transfer musim panas mendatang setelah Atalanta dikabarkan memasang harga untuk gelandang andalan mereka.

Terdapat sejumlah berita yang beredar di media dalam beberapa bulan terakhir yang menyebutkan akan kemungkinan kembalinya Pessina ke Rossoneri dengan sang pemain dijual pada jendela transfer musim panas 2017 silam sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat Andrea Conti bertolak ke San Siro dengan tebusan 24 juta euro atau Rp384 miliar sedangkan La Dea mendapatkan servis playmaker muda tersebut hanya dengan 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Menurut kabar dari jurnalis Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, Atalanta kemungkinan akan benar-benar mempertimbangkan peluang menjual gelandang 23 tahun tersebut musim panas ini yang telah mereka perpanjang kontraknya hingga 2024.

Kendati demikian, klub Bergamo tersebut tidak akan melepas Pessina dengan harga murah dan sebaliknya mereka bakal mematok harga sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar dengan sejumlah tim tertarik meminangnya. Milan sendiri secara teori dapat membawanya kembali ke Milanello dengan hanya 15 juta euro atau Rp240 miliar mengingat mereka memiliki klausul penjualan kembali sebesar 50% yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan servis produk jebolan akademi mereka dengan separuh harga. Akan tetapi, hingga saat ini belum jelas apakah pemain asal Italia tersebut bersedia kembali ke San Siro atau tidak.

Artikel Tag: Pessina, Atalanta, Milan

1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini