Atalanta Pasang Harga Untuk Kiper Incaran Lazio, Marco Carnesecchi

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 17:13 WIB
Kiper incaran Lazio

Marco Carnesecchi disematkan harga 15 Juta Euro oleh Atalanta

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan mengincar servis Marco Carnesecchi milik Atalanta dan saat ini pihak klub asal Bergamo tersebut telah menyematkan harga untuk servis kiper 21 tahun tersebut. Tim besutan Maurizio Sarri disibukkan mencari penjaga gawang baru di musim panas mendatang karena kontrak dua kiper mereka akan habis di akhir musim ini.

Minat Lazio kepada Marco Carnesecchi semakin intens dan Atalanta telah menyematkan harga untuk pengaja gawang 21 tahun asal Italia tersebut. Biancocelesti menyadari bahwa kehadiran kiper baru sangat dibutuhkan di bursa musim panas nanti karena Pepe Reina dan Thomas Strakosha siap hengkang setelah kontraknya habis di akhir musim ini. Kini kiper incaran klub asal Roma tersebut semakin mengerucut tinggal dua opsi, Carnesecchi dan Sergio Rico dari PSG.

Seperti dikabarkan oleh Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Lazio telah menyatakan berminat untuk merekrut Carnesecchi dan Atalanta merespon dengan menyematkan nilai transfer sebesar 15 Juta Euro pada penjaga gawang bertalenta tersebut.

Kiper 21 tahun asal Italia tersebut menunjukkan performa mengesankan saat dipinjamkan ke klub Serie B, Cremonese akan tetapi karena harganya yang lumayan tinggi membuat The Aquile nampaknya akan lebih fokus mengejar servis Rico yang kabarnya bisa didapatkan dengan harga di kisaran 4 hingga 5 Juta Euro.

Perkembangan lebih lanjut mengenai perburuan kiper tersebut akan disuguhkan dalam beberapa pekan mendatang saat bursa musim panas semakin mendekat. Sedangkan mengenai perpanjangan kontrak Thomas Strakosha The Aquile kabarnya hanya memiliki peluang kecil. Penjaga gawang asal Albania tersebut menjadi incaran Torino dan juga Newcastle United.

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Marco Carnesecchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-pasang-harga-untuk-kiper-incaran-lazio-marco-carnesecchi
1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini