Atalanta Jadi Tim Pertama Italia Yang Turun ke Lapangan di Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 19:15 WIB
Atalanta

Atalanta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Atalanta akan jadi tim Italia pertama yang turun ke lapangan di babak 16 besar Europa League, diikuti satu hari kemudian oleh AS Roma dan AC Milan.

Untuk leg pertama babak 16 besar, Atalanta akan menghadapi Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, satu hari sebelum pertandingan tradisional Liga Europa pada hari Kamis, karena adanya bentrokan jadwal dengan Benfica di ibukota Portugal.

Ini akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim musim ini, karena mereka juga diundi di grup Liga Europa yang sama pada paruh pertama musim 2023-24. La Dea menang 2-1 di Lisbon pada bulan Oktober dan bermain imbang 1-1 di laga penyisihan grup.

Sementara AS Roma dan AC Milan akan memainkan pertandingan Babak 16 Besar Liga Europa pada Kamis 7 Maret, sesuai dengan jadwal normalnya.

Roma akan mendapatkan jatah kick-off lebih awal untuk leg pertama, yang akan dimulai pada pukul 17.45 di Stadio Olimpico. Ini akan menjadi kunjungan pertama ke Italia bagi pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, sejak ditunjuk di pantai selatan Inggris.

Milan adalah tim Italia terakhir yang akan memulai pertandingan leg pertama babak 16 besar, karena mereka akan bertanding melawan Slavia Praha, di hari yang sama.

Ketiga tim akan memainkan leg kedua pada minggu berikutnya, pada hari Kamis 14 Maret, meskipun waktu kick-off resmi belum dikonfirmasi oleh UEFA, namun banyak harapan kedua tim bisa bicara banyak di ajang tersebut.

Artikel Tag: Atalanta, europa league, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-jadi-tim-pertama-italia-yang-turun-ke-lapangan-di-europa-league
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini