Atalanta Ingin Pertahankan Amad Diallo Dari MU Sampai Musim Panas Depan

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Jan 2021, 04:00 WIB
Atalanta ingin pertahankan Amad Diallo yang sudah dibeli MU sampai akhir musim ini

Amad Diallo

Berita Transfer: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Amad Diallo sampai akhir musim ini, meskipun Diallo sendiri berencana bergabung dengan MU pada Januari ini.

Setan Merah dan Atalanta sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Amad Diallo pada Oktober lalu, sayangnya saat itu transfer Diallo masih terhalang surat ijin kerja.

Dan kini langkah Diallo ke Old Trafford terlihat makin dekat setelah bulan lalu Diallo mengajukan ijin kerja ke Inggris. Sementara pada Jumat (1/1), Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengkonfirmasi bahwa Diallo sudah akan bisa bergabung ke Old Trafford pada jendela transfer Januari ini.

Namun hanya selang sehari setelah komentar Solskjaer tersebut, Gian Piero Gasperini bicara tentang kemungkinan Diallo bertahan di Italia sampai akhir musim ini.

“Manchester United adalah pemilik Amad Diallo, namun dia bisa tetap bersama kami selama beberapa bulan,” kata Gasperini dalam konferensi persnya.

“Saya benar-benar menyukainya, dia baru 18, dan saya ingin dia bertahan sampai Juni.

“Namun jelas itu akan tergantung pada klubnya.”

Musim ini Diallo hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti untuk tim utama Atalana di semua kompetisi, kontra Verona dan Midtjylland.

Pemain muda asal Pantai Gading itu mulai dikenal setelah membuat sejarah musim lalu sebagai pemain belia yang mencetak gol dalam laga debut Serie A nya, di usia 17 tahun dan 109 hari.

Artikel Tag: MU, Amad Diallo, Atalanta

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini