Atalanta Gagal ke Eropa, Gasperini Pasrah dengan Masa Depannya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 22 Mei 2022, 14:20 WIB
Gian Piero Gasperini pasrah dengan masa depannya bersama Atalanta usai La Dea mengakhiri Serie A musim ini di urutan kedelapan / via Getty Images

Gian Piero Gasperini pasrah dengan masa depannya bersama Atalanta usai La Dea mengakhiri Serie A musim ini di urutan kedelapan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Gian Piero Gasperini mengaku pasrah dengan masa depannya bersama Atalanta, setelah La Dea dipastikan tak akan ikut serta dalam kompetisi Eropa musim depan.

Atalanta sebenarnya punya kans untuk tampil di Liga Konferensi Europa musim depan, apabila pada dini hari tadi (22/5) berhasil mengalahkan Empoli pada pekan pamungkas Serie A 2021/22.

Namun bukannya meraih tiga angka, Duvan Zapata dkk. justru keok 0-1 dari Empoli dan jatah wakil Italia ke ajang Liga Konferensi Europa pun direbut oleh Fiorentina.

Finishnya Atalanta di urutan ke-8 Serie A musim ini membuat masa depan Gian Piero Gasperini sebagai pelatih menjadi tanda tanya.

Sang allenatore pun hanya bisa pasrah dan menyerahkan segala keputusan kepada pemilik klub yang baru yaitu Stephen Pagliuca.

"Saya begitu terikat dengan kota dan juga klub yang luar biasa ini. Kini kita harus duduk bersama dan sudah lama juga kita tak melakukan itu," ucap Gasperini kepada Sky Sport Italia mengenai masa depannya di Kota Bergamo.

"Ada perubahan di struktur manajemen klub dan kita pun harus mendiskusikan ide apa yang ingin mereka paparkan di klub ini."

"Saya selalu bersyukur pernah bekerja di klub ini. Kalau mereka ingin memberhentikan saya, maka saya akan menerima itu dengan lapang dada."

"Namun apabila mereka masih satu visi dengan saya, maka kita bisa memulai lagi musim depan dengan rencana dan motivasi yang baru," tutupnya.

Gasperini sudah menukangi La Dea sejak musim 2016/17 silam.

Selama enam tahun bermukim di Gewiss Stadium, sang pelatih memiliki catatan 149 kemenangan, 74 hasil seri dan 68 kali kalah.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-gagal-ke-eropa-gasperini-pasrah-dengan-masa-depannya
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini