Atalanta dan Inter Milan Capai Kesepakatan, Parma Ancam Blokir Transfer Kulusevski

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 15 Des 2019, 07:00 WIB
Atalanta dan Inter Milan Capai Kesepakatan, Parma Ancam Blokir Transfer Kulusevski

Dejan Kulusevski/sempreinter

Berita Liga Italia: Meski mencapai kata sepakat dengan Atalanta, Inter Milan terancam tidak bisa mendatangkan Dejan Kulusevski hingga masa pinjamannya dengan Parma berakhir.

Sebelumnya, pihak Atalanta sudah mencapai kata sepakat dengan Inter Milan mengenai transfer gelandang muda mereka, Dejan Kulusevski. Menurut Corriere della Sera, Nerazzurri siap menebus pemain 19 tahun tersebut dengan banderol 35 Juta euro.

Tentu saja Nerazzurri ingin segera memboyong Kulusevski ke Giuseppe Meazza. Pemain ini sudah ditunggu kontribusinya, mengingat saat ini anak asuh Antonio Conte sedang kekurangan stok gelandang tengah akibat badai cedera.

Masalahnya, saat ini Kulusevski masih terikat kontrak pinjaman tanpa opsi pembelian permanen dengan Parma. Mau tidak mau demi memuluskan rencana transfer ini, pihak Inter Milan harus menunggu hingga Juli 2020, atau duduk bersama dengan pihak Parma dan Atalanta.

Namun sebelum rencana tersebut direalisasikan, Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, dalam acara Fairplay & Football, menyatakan jika pihaknya akan memblokir transfer Kulusevski ke Inter Milan. Mereka baru akan melepasnya pada Juli mendatang, saat masa peminjamannya habis.

“Karena kami yang menemukan bakatnya ketika tidak ada tim lain yang mau merekrutnya. Jadi, tim manapun yang saat ini ingin membelinya harus menunggu hingga 1 Juli,” ujar Faggiano

Harus diakui, pemain berpaspor Swedia tersebut belakangan ini jadi sensasi di Serie A karena penampilannya yang cemerlang. Sejak ‘dipoles’ Roberto D'Aversa, Kulusevski telah menorehkan 17 penampilan, dengan kontribusi 3 gol dan 5 Assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Parma, Dejan Kulusevski

7541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini