Atalanta Cemas Rasmus Hojlund Bakal Absen di Laga Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mei 2023, 12:33 WIB
Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund terancam absen saat Atalanta hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta terancam tak diperkuat oleh striker Rasmus Hojlund untuk laga penting di Serie A pada akhir pekan ini kontra Juventus, setelah mengalami cedera saat pemanasan.

La Dea pada saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie dengan koleksi 58 poin, memiliki koleksi yang sama dengan AC Milan selagi tertinggal lima poin dari Juventus.

Rasmus Hojlund seharusnya menjadi starter dalam kemenangan 3-2 atas Spezia pada Kamis (4/5) dini hari WIB, namun harus ditarik keluar sebelum laga dimulai karena mengalami cedera otot pada saat melakukan pemanasan.

Menurut kabar yang dirilis oleh Football-Italia, Hojlund divonis mengalami masalah di pangkal paha dan sangat diragukan untuk bisa pulih tepat waktu untuk laga besar di akhir pekan ini kontra Juventus.

Laga tersebut akan dimainkan di Gewiss Stadium, Bergamo, kandang dari Atalanta pada hari Minggu (7/5) mendatang. Jika mampu menang, maka peluang La Dea untuk finis di empat besar selagi mendepak Juve semakin besar.

Rasmus Hojlund sendiri telah menjadi sosok penting di musim ini untuk La Dea dengan mencetak delapan gol dari 30 penampilan di ajang resmi di antara Serie A dan Coppa Italia.

Jika pemain asal Denmark tersebut tidak pulih tepat waktu, maka pelatih Gian Piero Gasperini kemungkinan akan memainkan Luis Muriel sejak menit pertama dalam laga kontra Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Atalanta, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-cemas-rasmus-hojlund-bakal-absen-di-laga-kontra-juventus
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini