Atalanta Berpeluang Bajak Target AC Milan Denis Bouanga

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Sep 2020, 20:22 WIB
Denis Bouanga

Denis Bouanga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Atalanta berpeluang membajak target AC Milan dan Everton, Denis Bouanga, pada bursa transfer musim panas ini menyusul ketertarikan yang semakin menguat.

Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah pemain sejauh jendela transfer musim panas ini berlangsung dengan harapan dapat memperkuat skuat mereka jelang musim baru yang bakal sangat penting bagi mereka. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi persaingan sengit dari salah satu target mereka.

Menurut kabar dari Calcio Mercato,Atalanta telah menemani AC Milan dan AS Roma dalam perburuan Bouanga. Winger Saint-Etienne tersebut telah membukukan 12 gol dan lima assist musim lalu yang membuatnya diminati sejumlah klub di Eropa.

Klub asal Bergamo tersebut sangat tertarik pada bintang 26 tahun tersebut, terlebih lagi harganya relatif murah, dengan klub Ligue 1 mematok banderol kurang dari 10 juta euro atau Rp160 miliar. Ia sendiri masih memiliki kontrak hingga tahun 2023, namun pihak klub memerlukan dana egar untuk memperbaiki situasi finansial mereka.

Outlet asal Prancis Le10Sport sebelumnya menyebutkan bahwa selain Atalanta, klub-klub lain seperti Everton dan Valenca juga tengah memantau situasi Bouanga. Dengan kata lain, persaingan untuk memperebutkan servisnya cukup sengit dan sementara ini Rossoneri tampaknya lebih fokus mengejar target lain.

Dengan cukup banyaknya klub yang menaruh minat terhadap sang pemain, Saint-Etienne sepertinya tidak akan memberikan terlalu banyak diskon untuk membiarkan bintang mereka pergi.

Artikel Tag: Denis Bouanga, Saint-Etienne, Atalanta, AC Milan

6187  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini