Asyik! Chelsea Bisa Istirahat Satu Pekan Penuh Selama Jeda Musim Dingin

Penulis: A Mahfuda
Selasa 25 Jan 2022, 14:05 WIB
Asyik, Chelsea Bisa Istirahat Satu Pekan Penuh Selam Jeda Musim Dingin

Thomas Tuchel (Sumber: Pro Sports Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Chelsea akan mendapatkan libur panjang selama jeda musim dingin sebelum jadwal pertama mereka Februari mendatang.

Pasukan Thomas Tuchel itu sekarang akan beristirahat dan memulihkan diri setelah jadwal pertandingan tanpa henti selama periode Natal dan Tahun Baru, yang membuat The Blues harus berurusan dengan cedera dan masalah covid.

Namun dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda dua pekan, Chelsea berhasil kembali ke jalur kemenangan di Premier League dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada Minggu (23/1).

Dan setelah menjadi salah satu dari dua tim papan atas Inggris yang tak memiliki penundaan pertandingan musim ini karena covid, AFCON atau kekurangan jumlah pemain, Chelsea sama sekali tak memiliki jadwal selama jeda musim dingin dan baru akan bermain pada 5 Februari melawan Plymouth Argyle di babak keempat Piala FA.

Sebagai catatan, satu tim lainnya yang tak memiliki penundaan di Premier League adalah pemuncak klasemen Manchester City.

Oleh karena itu, Thomas Tuchel memberikan sebagian besar skuatnya akan diberi libur satu pekan penuh antara Senin, 23 Januari sampai Minggu 30 Januari.

Mereka kemudian akan melapor kembali ke Cobham untuk latihan pada Senin, 31 Januari untuk mempersiapkan kunjungan Plymouth di Stamford Bridge.

Sebelum duel kontra Spurs, Tuchel mengonfirmasi, "Kami akan memiliki satu minggu libur dan satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan Piala FA dan kemudian kami akan berangkat ke Abu Dhabi (untuk Piala Dunia Antarklub).”

“Kami akan meliburkan selama satu minggu untuk semuanya tetapi bukan pemain yang cedera atau pemain yang kembali dari cedera, semua orang selain itu. Kami minta mereka berhati-hati. Semuanya sadar betul situasinya. Tetap akan ada rekomendasi tapi pada akhirnya mereka adalah warga negara yang bebas."

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asyik-chelsea-bisa-istirahat-satu-pekan-penuh-selama-jeda-musim-dingin
1165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini