Aston Villa Utus Pemandu Bakatnya Untuk Pantau Permainan Bentancur

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 25 Jan 2022, 01:06 WIB
Aston Villa mengutus pemandu bakat mereka ke Italia guna memantau permainan gelandang milik Juventus yaitu Rodrigo Bentancur / via Getty Images

Aston Villa mengutus pemandu bakat mereka ke Italia guna memantau permainan gelandang milik Juventus yaitu Rodrigo Bentancur / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Aston Villa serius ingin mendatangkan Rodrigo Bentancur pada bursa transfer Januari ini. Klub asuhan Steven Gerrard itu bahkan dilaporkan telah mengutus staf pemandu bakat mereka untuk memantau permainan Bentancur saat Juventus bermain imbang 0-0 melawan AC Milan dini hari kemarin (24/1).

Dalam laporan yang ditulis oleh Goal, salah satu staf pemandu bakat Aston Villa tampak hadir langsung untuk memantau permainan Rodrigo Bentancur di San Siro.

Sang gelandang sendiri bermain selama 89 menit di laga tersebut sebelum tempatnya digantikan oleh Adrien Rabiot di menit terakhir pertandingan.

Manajer Villa yaitu Steven Gerrard, memandang Bentancur sebagai sosok yang paling pas untuk memperkuat lini tengah timnya saat ini.

Namun meski sudah mengutus pemandu bakatnya, Goal menulis jika Villa belum membuka negosiasi resmi dengan Juventus.

Satu hal yang pasti jika Bentancur benar-benar pindah ke Villa Park, maka Juve punya kewajiban untuk memberikan komisi sebesar 35% kepada mantan klub Bentancur yaitu Boca Juniors.

Gelandang asal Uruguay tersebut pertama kali menginjakkan kakinya di kota Turin setelah Juve memboyongnya dari Boca di tahun 2017 silam.

Kala itu Juve harus menebus gelandang berusia 24 tahun tersebut dengan banderol sebesar 15 juta Euro.

Apabila mengacu pada situs pemain Transfermarkt, valuasi Bentancur sekarang ditaksir menyentuh angka 25 juta Euro (Rp 406 miliar).

Kontraknya bersama Si Nyonya Tua sendiri masih berlaku sampai dengan Juni 2024.

Artikel Tag: Aston Villa, Rodrigo Bentancur, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-utus-pemandu-bakatnya-untuk-pantau-permainan-bentancur
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini