Aston Villa Tidak Menjadi 'Batu Loncatan' Bagi Steven Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Nov 2021, 06:26 WIB
Aston Villa Tidak Menjadi 'Batu Loncatan' Bagi Steven Gerrard

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard menggambarkan klaim Aston Villa akan menjadi 'batu loncatan' baginya sebagai sangat tidak adil, dan menyerukan "kesepakatan seumur hidup" untuk Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool.

Kamis (18/11), Gerrard menjalani konferensi pers pertamanya sebagai bos Villa, menjelang bentrokan dengan Brighton di Villa Park.

Ini akan menjadi momen besar bagi pria berusia 41 tahun itu, setelah terakhir kali bermain di Liga Inggris pada 2015, dalam pertandingan terakhirnya bersama Liverpool setelah 26 tahun bermain.

Tidak ada keinginan untuk menyembunyikan keinginan Gerrard untuk akhirnya mengelola The Reds, tetapi situasi dengan Klopp, seorang manajer legendaris dan orang terbaik yang tak terbantahkan untuk pekerjaan di Anfield, membuat rumit bagi mantan pemain nomor 8.

Sejak mengambil pekerjaan barunya, ada klaim Aston Villa akan menjadi 'batu loncatan' bagi StevieG untuk membuktikan bahwa dia siap menggantikan Klopp pada 2024. Tetapi berbicara kepada wartawan, dia mengkritik itu sebagai sesuatu yang 'sangat tidak adil'.

"Anda tidak akan pernah mendengar saya mengatakan itu adalah batu loncatan. Bagi saya, saya sangat tersanjung dan bangga berada di posisi ini,” jelasnya.

“Seperti yang saya katakan. Saya akan memberikan semua yang dibutuhkan untuk menjadi sukses pada pekerjaan ini. Saya akan berkomitmen 100 persen dan lebih dari itu, begitu juga staf saya.

“Saya tidak berpikir ada yang salah dalam sepak bola untuk memiliki mimpi dan aspirasi, tetapi seperti yang saya katakan, Liverpool memiliki pelatih kelas dunia, yang sangat mereka senangi.

“Jika dia menandatangani kontrak seumur hidup, saya akan sangat senang untuk mereka dan dia.”

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tidak-menjadi-batu-loncatan-bagi-steven-gerrard
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini