Aston Villa Tertarik Datangkan Striker Brentford, Ollie Watkins

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Agu 2020, 23:20 WIB
Aston Villa Tertarik Datangkan Striker Brentford, Ollie Watkins

Ollie Watkins / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Aston Villa sedang mempersiapkan tawaran pembuka untuk striker Brentford, Ollie Watkins, meskipun mereka cenderung menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Seorang striker baru berada di urutan teratas daftar belanja Aston Villa pada jendela transfer ini dan manajer mereka yakni Dean Smith, yang mendatangkan Watkins ketika dia masih menjadi manajer Brentford, yakin pemain berusia 24 tahun itu akan sukses besar di Liga Premier.

Sheffield United dan Crystal Palace juga tertarik pada Watkins tetapi Brentford menginginkan kesepakatan senilai 25 juta poundsterling, yang kemungkinan akan menghalangi striker The Blades untuk pindah.

Sky Sports News melaporkan bahwa Watkins ingin bekerja lagi dengan mantan bosnya Smith di Villa Park.

Brentford sedang bersiap untuk tawaran sejumlah pemain terbaik mereka, terutama Watkins dan bintang mereka lainnya di lini depan yakni Said Benrahma, setelah kehilangan tiket promosi dari Fulham di final play-off.

Sky Sports News secara eksklusif mengungkapkan pekan lalu bahwa klub London barat menginginkan lebih dari 50 juta poundsterling untuk melepaskan kedua pemain tersebut.

Smith juga pengagum berat Benrahma dan dikatakan juga ingin menambah sosok pemain sayap kiri di musim panas ini.

Villa perlu mengatasi kekurangan gol mereka, yang hampir membuat mereka terdegradasi setelah satu musim di Liga Premier. Selain tiga klub yang terdegradasi, hanya tiga tim lain di divisi teratas yang memiliki rekor skor lebih buruk daripada Villa.

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Ollie Watkins

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini