Aston Villa Tertarik Datangkan Gelandang Brighton, Yves Bissouma

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Jan 2022, 23:23 WIB
Aston Villa Tertarik Datangkan Gelandang Brighton, Yves Bissouma

Yves Bissouma / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa tertarik pada gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma saat ia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya.

Bissouma, 25 tahun, bersama Mali menjelang Piala Afrika, yang dimulai pada hari Minggu (09/01).

Dalam konferensi persnya pada hari Kamis, manajer Brighton, Graham Potter mengatakan dia mengharapkan semua pemainnya untuk bertahan di klub pada saat ini.

Villa telah menyetujui kesepakatan untuk membawa gelandang Barcelona Philippe Coutinho kembali ke Liga Premier dengan status pinjaman.

Perjanjian tersebut, yang tunduk pada pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk membeli dan Coutinho akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan.

Aston Villa membayar kurang dari 50 persen dari gaji mingguan Coutinho, ditambah bonus, menurut laporan dari Sky Sports News.

Dapat dipahami bahwa Villa juga tertarik untuk mengontrak bek kiri bulan ini, dengan bek Bologna asal Skotlandia, Aaron Hickey sedang dipertimbangkan.

Bek kiri berusia 19 tahun itu pindah ke klub Italia Bologna pada musim panas 2020, setelah menerobos tim utama Hearts.

Dia telah memainkan 19 pertandingan di Serie A musim ini, mencetak empat gol.

Gerrard awalnya terkesan dengan penampilan Hickey untuk Hearts melawan tim Rangers-nya di Skotlandia, dan diyakini percaya dia bisa beradaptasi dengan baik di Liga Premier.

Ditanya tentang perburuan klub untuk bek kiri pada hari Kamis, bos Villa Gerrard mengatakan: “Kami sedang menganalisis beberapa posisi berbeda, di tim kami dan di skuat kami di mana kami dapat mencari untuk memperkuat.

"Itu terjadi di belakang layar, tidak ada yang perlu dilaporkan dalam hal nama individu atau area tertentu, dari apa yang terjadi."

Artikel Tag: Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tertarik-datangkan-gelandang-brighton-yves-bissouma
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini