Aston Villa Tertarik Dapatkan Albert Gudmundsson dari Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jan 2024, 11:30 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Aston Villa jadi salah satu klub yang sedang memantau penyerang Genoa, Albert Gudmundsson, pencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan Serie A musim ini.

Tuttosport edisi cetak hari Minggu mengklaim Aston Villa telah mengarahkan pandangan mereka pada striker Genoa, Albert Gudmundsson. Tim asuhan Unai Emery dilaporkan telah memantau pemain internasional Islandia itu beberapa kali musim ini bersama Brentford dan Crystal Palace.

Pemain 26 tahun tersebut bisa dibilang merupakan salah satu pemain terbaik Il Grifone musim ini, dimana dia berhasil mengemas tujuh gol dalam 16 pertandingan. Dia juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di Stadio Ferraris hingga Juni 2027.

Gudmundsson sendiri bukan satu-satunya pemain Genoa yang masuk dalam radar Aston Villa, karena tim Premier League tersebut juga memantau gelandang berusia 22 tahun, Morten Frendrup di musim ini.

Namun tim asal Liguria tersebut menegaskan tidak akan melepas pemain-pemain bintangnya hingga akhir musim, atau setidaknya memastikan mereka sudah menjauh dari zona degradasi.

Meski tampil kurang konsisten, tim asuhan Alberto Gilardino tersebut telah menampilkan beberapa talenta menarik sejauh musim ini, termasuk Radu Dragusin yang jadi sensasi beberapa klub top Eropa.

Dragusin dilaporkan jadi salah satu target utama Tottenham untuk bursa transfer Januari 2024, namun mereka hanya akan melepasnya di bursa transfer musim panas nanti dengan harga 30 juta Euro..

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Aston Villa, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-tertarik-dapatkan-albert-gudmundsson-dari-genoa
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini